Search language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MUSTIKA BERTUAH BATU PANCA WARNA

MUSTIKA BATU PANCA WARNA
Mustika batu panca warna ini penemuan dari alam GHOIB
Mahar/Mas kawin : Rp......Silakan anda menghubungi kami

Batu mustika panca warna merupakan sebuah batu yang sudah melegenda sejak zaman kerajaan di tanah jawa. Arti dari panca warna itu sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang artinya lima warna yang meliputi lima unsur alam sehingga batu panca warna mengandung energi alam yang sangat dahsyat. Mustika ini memiliki daya magis yang sangat kuat sehingga siapapun yang memegang mustika ini secara tidak langsung tubuhnya akan terselimut energi ghoib yang ada dalam batu mustika panca warna tersebut. Energi alami yang ada dalam batu mustika panca warna ini sangat kuat

Setiap ciptaan Allah swt, mempunyai berbagai kelebihan dan rahasia, baik yang nampak maupun yang masih tersembunyi. Misalnya telah kita ketahui, bahwa air yang paling istimewa adalah air zam-zam, lalu batu yang paling istimewa adalah batu hajar aswad, dan kayu yang paling istimewa adalah kayu kauka/kokka asli. Sinar matahari dan curahan hujan yang menyuburkan bumi, yang mempunyai berbagai khasiat dan manfaat atas izin-nya.


Khasiatnya :
Memancarkan kharisma kepemimpinan sehingga di segani dan di hormati dengan demikian atasan hormat kepada anda dan bawahan segan terhadap anda.
Perintah anda akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain dan Aura kepemimpinan terpancar dari pribadi anda sehingga atasan anda kemungkinan besar akan memilih anda apabila mencari calon pemimpin baru. Anda semakin mudah menundukkan bawahan yang tidak patuh lawan atau musuh yang bermasalah dengan anda menjadi takut kepada anda. Membuat orang yang menzolimi anda ketakutan seluruh badannya bergetar dan tidak berani melawan hanya dengan bentakan anda. Memerintah orang dengan halus, tapi tetap dipatuhi tidak ada rasa terpaksa bagi orang yang melakukan perintah anda.
Memudahkan penagihan hutang, membuat orang menjadi segan untuk menunda-nunda membayar hutang.

Batu mustika panca warna ini sudah di Ritual secara khusus oleh. Gus.r.ageng abdullah-kalibening. Untuk menjaga dan  mempertahankan jabatan anda agar tidak jatuh ke tangan orang lain. 


SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH ANDA DALAM WAKTU YANG SINGKAT DAN MENUNTASKAN SEMUA MASALAH




KONSULTASI KARIR

Via sms      : 085870212526
Via telp       : 085230031156 - 085870212526

8 komentar:

Sya berminat batu panca warna.. Bb pin 76932d10

Saya punya batu panca warna tapi saya gak tau cara merawatnya 089689091338 pin 7447dbc6

Saya punya batu panca warna....istimewa....
021-91525686

saya pny batu panca warna, dan batu2 tua yg lainnya. kata orang2 itu batu pada ada isinya tapi saya tidak tau cara merawatnya ?
021-93032823

Saya juga punya panca warna rapi gak tau ada isinya pa gak.
081284315136

Sehebat itukah batu pancawarna,?

Sehebat itukah batu pancawarna,?

aku punya batu panca warna tp khasiat nya kebalikan dari hal itu

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More